LihatQQ

Just another WordPress site

ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' Agen Poker Agen

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia ©

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN SITUS AGEN DOMINO POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA | ASLICAPSA.COM | ASLI77.COM | DOMINOASLI.COM | ISTANAVIP.COM | ASLIBANDAR.NET

Remaja Yang Bikin Viral Untuk Tembak Jokowi Masih DIbawah Umur

Remaja Yang Bikin Viral Untuk Tembak Jokowi Masih DIbawah Umur

SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang remaja menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Dalam video itu, terlihat remaja laki-laki bertelanjang dada berteriak-teriak sambil memegang foto Presiden Jokowi..

Remaja Yang Bikin Viral Untuk Tembak Jokowi Masih DIbawah Umur

Remaja Yang Bikin Viral Untuk Tembak Jokowi Masih DIbawah Umur

Remaja Yang Bikin Viral Untuk Tembak Jokowi Masih DIbawah Umur

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan mendapat berbegai reson netizen.
Dalam video tersebut pemuda berinisial S ini juga menantang agar presiden menangkapnya dalam 24 jam.
“Gue tembak loe ye. Jokowi g*l*, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak loe temuin gua, gua yang menang,” kata S dalam video tersebut.
1. Ditangkap di kediamannya
SITUS POKER ONLINE – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan remaja yang menghina Presiden Jokowi tersebut, Tadi anggota sudah di depan rumahnya di Kembangan, Jakarta Barat. Kami bawa tapi beda kendaran, datang ke sini (Polda Metro Jaya),” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya
2. Sempat berniat menyerahkan diri
AGEN POKER – Direktur Reserse Kriminal Khusus (Diskrimsus) Kombes Adi Deriyan menjelaskan bahwa saat itu penyidik dari Polda Metro Jaya langsung menelusuri remaja itu Namun, ia juga sempat mendapat informasi bahwa pelaku berjanji akan menyerahkan dirinya sendiri Katanya (pelaku) akan menyerahkan diri. Tapi tidak tahu kapan, tanyakan saja ke Pak Kabid (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono),” kata dia.
3. Masih dibawah umur
AGEN DOMINO – Argo juga menegaskan S didampingi orang tuanya ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, lantaran masih dibawah umur. “Iya, kan dibawah umur,” ungkap Argo Lantaran hal ini, ia didamping keluarga saat diperiksa di Polda Metro Jaya.
4. Hanya bercanda bersama teman
Argo kembali menjelaskan, saat remaja ini dimintai keterangan, ia mengaku tidak benar-benar berniat menghina Presiden, Jadi yang bersangkutan hanya bercanda ya. Jadi intinya dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa dia ingin mengetes apakah polisi mampu menangkap – LihatQQ.com

Hasil gambar untuk rajaidrHasil gambar untuk rajaidrHasil gambar untuk rajaidr

BACA JUGA : 

Inilah Alasan Kenapa Orang Bisa Ketakutan Sampai Pingsan

Hati Hati Dengan Ucapan Ini Bisa Membuat Cowok Meragukan Cintamu

5. Mengetes polisi
AGEN BANDARQ – Saat S berkumpul dengan teman-temannya, S ditantang untuk menghina Presiden Jokowi, dan jika berani apakah nantinya akan ditangkap polisi Dikatakan taruhan tersebut dilakukan untuk mengetes polisi, sekiranya mampu atau tidak menangkap pelaku.
6. Dibuat sejak tiga bulan lalu
S juga mengaku kepada polisi bahwa video yang viral di media sosial tersebut sudah dibuat tiga bulan yang lalu Pengakuannya video itu dibuat sekitar tiga bulan yang lalu bersama teman-temannya,”
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fas</span>
	
					<span id=ASLIDOMINO