LihatQQ

Just another WordPress site

ASLIDOMINO' Agen Poker Agen

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia ©

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN SITUS AGEN DOMINO POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA | ASLIDOMINO.CO | BERKAHPOKER.CO | ASLIBANDAR.NET

Hey Ladies Kamu Harus Tahu Inilah Penyebab Terjadi Nya Kanker

Hey Ladies Kamu Harus Tahu Inilah Penyebab Terjadi Nya Kanker

ASLIDOMINO – Dokter, apa penyebab kanker saya?” Bagi dokter, pertanyaan ini sering membingungkan. Sebagian faktor-faktor risiko populasi sudah diketahui, tetapi menyangkut kasus-kasus spesifik, hanya asumsi yang bisa disampaikan. Meski begitu, para ilmuwan memiliki pemahaman yang semakin luas tentang mekanisme-mekanisme yang mendasari perkembangan tumor. Walaupun sebagiannya masih sangat polemis.

Hey Ladies Kamu Harus Tahu Inilah Penyebab Terjadi Nya Kanker

Hey Ladies Kamu Harus Tahu Inilah Penyebab Terjadi Nya Kanker

Hey Ladies Kamu Harus Tahu Inilah Penyebab Terjadi Nya Kanker

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Penyebab Terjadi Nya Kanker

Dua peneliti AS belum lama ini menyulut kontroversi dengan penelitian mereka tentang peran “nasib” dalam kanker. Artikel terbaru mereka dimuat dalam edisi Maret jurnal Science yang prestisius itu. Kedua peneliti tersebut, Christian Tomasetti dan Bert Vogelstein dari John Hopkins University di Baltimore, menunjukkan bahwa penyakit itu tidak terlalu tergantung pada keturunan (sebuah kecenderungan genetis) dan risiko-risiko lingkungan (seperti merokok, atau terpapar asbes) ketimbang pada mutasi acak (seperti kesalahan replikasi DNA) yang timbul secara spontan dalam sel ketika membelah dan bereproduksi di sepanjang hidup kita.

Dengan kata lain, “keberuntungan” banyak kaitannya dengan itu. Dalam sebuah artikel tahun 2015, juga di majalah Science, mereka sudah meneliti frekuensi kanker di jaringan-jaringan berlainan dalam tubuh manusia. Misalnya, risiko seumur hidup kanker paru-paru adalah 6,9%, dibandingkan dengan 1,08% risiko kanker tiroid, bahkan lebih kecil lagi risiko untuk kanker otak dan kanker-kanker lainnya.
Kanker lebih sering dijumpai di usus besar daripada usus halus
Perbedaan-perbedaan ini umumnya dihubungkan dengan paparan lebih besar jaringan-jaringan spesifik terhadap berbagai faktor risiko seperti tembakau, alkohol, dan sinar ultraviolet. Tetapi ini tidak menjelaskan mengapa dalam sistem pencernaan, misalnya, usus besar lebih sering terkena daripada organ-organ lain. Padahal, usus halus (antara lambung dan usus besar) jauh lebih terpapar zat-zat penyebab mutasi daripada sel-sel otak, tetapi tumor serebral tiga kali lebih lazim.
Paradoks ini juga berlaku untuk kanker keturunan. Walaupun mutasi genetis yang sama bertanggung jawab atas tumor kolorektal dan tumor intestinal, yang disebut belakangan ini tetap jauh lebih jarang terjadi. Meski begitu, pada tikus-tikus dengan mutasi, kecenderungannya terbalik: mereka mengembangkan tumor di usus halus lebih sering daripada di usus besar.

BACA JUGA :

Sangat Kecewa Inilah Objek Wisata Yang Tak Semegah Di Foto

Inilah Alasan Kenapa Bos Harus Izinkan Karyawan Bekerja Dari Rumah

Hey Guys Apakah Aman Jika Bunda Sedang Menyusui Minum Kopi

Benarkah Terlalu Lama Menonton TV Bikin Kamu Kena Penyakit Ini

Inilah Guys Cara Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Pada Kaki



Melakukan Investasi Dapat Membuat Anda Kaya Raya Di Hari Tua

WWW.ASLICAPSA.COM
ASLIDOMINO – Oleh karena itulah Tomasetti dan Vogelstein mengemukakan hipotesis bahwa penyebabnya mungkin terletak pada mutasi spontan yang berlangsung selama pembelahan sel induk (sel yang belum terdiferensiasi). Pada manusia, sel-sel induk diperbarui dengan laju lebih tinggi di usus besar daripada di usus halus, sedangkan pada tikus berlaku yang sebaliknya. Semakin sering sel membelah, semakin tinggi risiko kesalahan dalam proses penyalinan DNA. Ini bisa menjelaskan perbedaan dalam frekuensi kanker dalam organ-organ yang sama-sama terpapar risiko keturunan dan lingkungan.
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fas</span>
	
					<span id=Frontier Theme