LihatQQ

Just another WordPress site

ASLIDOMINO' ASLIDOMINO' Agen Poker Agen

Situs Agen Online Terpercaya Indonesia ©

SELAMAT DATANG DI KUMPULAN SITUS AGEN DOMINO POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA | ASLICAPSA.COM | ASLI77.COM | DOMINOASLI.COM | ISTANAVIP.COM | ASLIBANDAR.NET

Ini dia Rute Yang Dilalui Pelarian Pembunuh Bos Bakmi

Ini dia Rute Yang Dilalui Pelarian Pembunuh Bos Bakmi

 

Ini dia Rute Yang Dilalui Pelarian Pembunuh Bos Bakmi

 

 

Ini dia Rute Yang Dilalui Pelarian Pembunuh Bos

Vera Yusika Sumarna

 

LihatQQ.com, Jakarta – Bos bakmi Vera Yusita Sumarna, 44 tahun, tewas di tangan selingkuhannya. Jonny Setiawan, 36, di rumah kontrakan Jonny di Cipondoh. Tangerang, pada Sabtu, 16 September 2017.

 

Jonny menusuk leher bagian kiri pemilik Depot Bakmi Verlis di Poris, Tangerang, itu sebanyak dua kali hingga perempuan pengusaha bakmi itu menghembuskan nafas terakhirnya di kasur.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tempo dari Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Kepolisian Resor Tangerang. Jonny membunuh Vera karena tersinggung dengan ucapan Vera yang membandingkan ukuran alat kelamin Jonny dengan ukuran alat kelamin mantan selingkuhan sebelumnya.

 

Setelah membunuh, Sabtu malam itu juga Jonny melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor milik Vera ke rumah mertua, istri, dan anaknya, di Benu Indah, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci, Kabupaten Tangerang.

 

Ini dia Rute Yang Dilalui Pelarian Pembunuh Bos Bakmi Namun, di kamar yang telah bertahun-tahun ditempati Jonny dan istrinya, Jonny terkejut bukan kepalang saat melihat istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain. Tanpa banyak bicara, Jonny memukul istri dan selingkuhannya menggunakan batu asahan pisau.

 

Kepada sepupunya, Jonny mengakui telah membunuh bos bakmi. Sepupunya mengarahkan Jonny yang beragama Kristen itu untuk menemui seorang kiai di Pondok Pesantren Leuweung Gede di Tenjo, Tangerang.

 

Jonny mengikuti saran sepupunya. Di pesantren, pada Ahad, 17 September, Jonny mengakui perbuatannya dan menyatakan menyesal telah membunuh Vera. Di hadapan kiai itu, Jonny juga mengucap dua kalimat syahadat menandakan berpindah keyakinan dari Kristen ke agama Islam.

 

Jejak Jonny tercium polisi. Penyidik menangkapnya di Curug, Tangerang, pada Senin, 18 September 2017. Saat ditangkap, Jonny mengakui perbuatannya. Untuk kasus pembunuhan terhadap Vera, polisi menjerat Jonny dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati.

 

Jenazah bos bakmi itu dikremasi di rumah duka di Tangerang. Selanjutnya, abu jenazah dilarung ke pantai Tangerang, Laut Jawa, pada Rabu, 20 September. [Ltq]

 

Agen Domino | Domino Online | Domino Online Terpercaya | Agen Domino Online | Agen Domino Terpercaya | Judi Domino

 

Facebook Comments
Situs Agen Online Terpercaya Indonesia © 2017 DMCA.com Protection Status RSS Statistici Web Top  blogs ping fas</span>
	
					<span id=ASLIDOMINO